Friday, September 2, 2016

Cara blog kita ada di halaman 1 mesin pencari dengan addwords

Perhatikan bahwa fungsi dari tools pencari kata kunci ini bukan hanya sekedar tahu frase apa saja yang baik dijadikan tema tulisan, tapi kita juga bisa menjadikannya sebagai alat untuk menentukan susunan kata pada judul artikel yang ditulis sehingga lebih mudah terindeks dan bahkan masuk halaman pertama. Di samping itu, jika misalnya sudah ditentukan judul untuk artikel yang akan diposting, maka kata turunan yang masih terdapat di bagian bawah dari deretan kata kunci yang ada bisa anda jadikan sebagai bahan ulasan atau disertakan dalam paragraf tulisan agar lebih optimal hasil penulisan artikelnya.

1.  Pertama kali dilakukan untuk langkah riset kata kunci ini adalah dengan mengunjungi tautan ini : https://adwords.google.com/KeywordPlanner – Pada saat pertama kali masuk ke halaman tautan di atas Anda akan diminta langsung login, tentunya dengan menggunakan email gmail yang telah kamu bikin. Untuk login biasanya tombolnya ada di bagian atas kanan, jika berbahasa indonesia maka tertera dengan kata “Masuk” tinggal klik saja. maka akan terlihat seperti ini

2.  Selanjutnya isi kode URL, kemudian klik iya, kemudian klik lanjut. jika keluar seperti gambar dibawah ini maka


silahkan klik menu yang bertuliskan ‘Alat’ atau “Tools” jika tampilannya dalam bahasa Inggris, lalu pilih menu “Perencana Kata Kunci” atau “Keyword Planner”. Seperti gambar yang anda lihat di bawah ini:


No comments:

Post a Comment