Monday, October 24, 2016

Bagaimana Cara Membedakan Xiaomi Redmi Note Asli Atau Palsu

Menginginkan Smartphone murah tapi kualitas tidak kalah dengan smartphone mahal memang di dambakan bagi semua pengguna smartphone, nah sekarang impian itu memang sudah bisa di realisasikan, salah satu smartphone android yang murah tetapi kualitas tidak murahan adalah Xiaomi Redmi Note, tapi taukah anda bahwa di toko-toko banyak sekali versi palsu dari smartphone ini?
Jika anda berniat membeli Smartphone ini, lebih baik anda membaca artikel ini secara lebih lanjut, agar tidak menyesal, kami disni memberikan review sebaik mungkin agar para pembeli tidak menyesal karena telah salah membeli, berikut adalah Tips Membedakan Xiaomi Redmi Note Asli Atau Palsu
Mengetahui Keaslian Xiaomi Redmi Note
Xiaomi Asli:
Pertama
Sudah banyak diketahui bahwa untuk mecek keaslian Xiaomi harus masuk kedalam recovery mode, tetapi khsusu untuk Xiaomi Redmi Note berbeda dengan pendahulunya saat masuk recovery berikut ini SSnya
Setelah itu kita check keaslianya melalui http://order.xiaomi.com/service/imei , jika kita cek disni, jika asli maka akan keluar jenis smarphone, tanggal, bulan dan alamat pembelian dengan benar.  nah ini disebut selling record, jadi kita cek selling recordnya pada alamat tersebut.

Cek VIP Verification at http://bbs.xiaomi.cn/ disni
Setiap Xiaomi smartphones akan terinstall MIUI stable version dengan default function dari Updater. Silakan diperiksa di Setting>>About phone page dan cek versi MIUI. Umumnya nama MIUI ROM selalu dimulai dengan MIUI-Jx.

Contoh JHBSGBA13.0 yang berarti ROM SG versi stable 13.
Redmi Palsu
Resolusi rendah
Google playstore tidak bekerja
Cover merah atau putih Official SG hanya ada warna grey.
Ada sticker kuning saat flash
Beda Xiaomi Asli dan Palsu
Gambar diatas membedakan xiaomi redmi note asli dan palsu

Cara mengindentifikasikan Redmi Note asli atau Palsu
1.  Lihat pada box atau kotak tentu saja Redmi Note palsu kotaknya akan kelihatan sama persis, disni perlunya ketelitian kita, pada Redmi note asli pada kabel data terdapat logo MI
2. Kamera, kamera asli xiaomi redmi note berkuraun 1.5mm sedangkan untuk palsu hanya berkuruan 1mm mungkin kita perlu penggaris untuk mengukur kameranya.
3. Pada cover  belakang, jika redmi note asli terdapat logo tersembunyi sepeti ini () di Redmi Note palsu logonya seperti ini ()
4. Stable room Terbaru, Lihat stable roomnya, stable room terbaru saat ini adalah V6.6.2.0.KHDMICF atau bisa dilihat disni jika ada updatean terbaru , nah jika anda sudah melihat room terbaru, lalu cek pada redmi note kita, apakah sudah terbaru atau belum caranya Settings – About phone lalu cek MUI version, nah jika memang berbeda dengan apa yang ditulisan ini atau berbeda dengan updatean terbaru pada link diatas, cobalah anda tap pada system update, redmo note palsu tidak akan bisa update.
5. Score antutu, redmi note asli mempunyai score antutu sebesar 27000, jadi kita harus menginstal antutu pada redmi kita, meskipun itu baru, setelah itu kita harus mendapatkan berapa besar scorenya, dan juga jangan lupa untuk selalu cek CPU, Screen resolution, DPI pada antutu, peringatan : terkadang ada yang sudah terinstall antutu saat pembelian baru, hati-hati itu app antutu abal-abal, lebih baik kita uninstal dan install ulang melalui download pada app store
redmi note




No comments:

Post a Comment